Text
Inovasi Nilai Pelanggan dalam perencanaan dan pengembangan produk : Aplikasi Strategi Samudara Biru Dalam Meraih Keunggulan
Di era persaingan global perusahaan saat ini, inovassi seolah menjadi wajib dlakukan, terkecuali perusahaan-perusahaan besar di seluruh dunia. Buku Inovasi Pelanggan dalam Perencanaan dan Pengembangan Produk, mngandung kajian menyeluruh mengenai perenacanaan dan pengembangan produk baru dengan pendekatam value inovation yang sedang menjadi tren saat ini. Buku inidapat dipakai para akademisi dan praktisi industri dalam merencanakan pengembangan produk dan atau jasa di kemudian hari, khususnya yang berpandangan bahwa value yang terkandung pada suatu produk dan atau jasa, jauh lebih penting bagi pelanggan dibandingkan dengan jumlah model yang diluncurkan ke pasar. Aspek yang sangat krusial sebelum mengembangkan suatu produk, antara lain environment analysis, company-competitor analysis dan market analysis dibahas secara lengkap dan sistematis dalam buku ini.
Tidak tersedia versi lain