Text
Pemasaran Strategis: Kasus dan Komentar
Pengambilan keputusan di bidang pemasaran merupakan keterampilan utama dan penting. Seperti halnya keterampilan lainnya, keterampilan pengambilan keputusan di bidang pemasaran ini membutuhkan alat dan teminologi. seperti halnya semua keterampilan, keteranpilan pengambilan keputusan sangat tepat dipelajari melalui praktik. Buku ini disusun untuk pengembangan keterampilan pengambilan keputusan di bidang pemasaran . Materi dalam buku ini mmemperkenalkan konsep dna alat yang berguna untuk mengstrukturisasi dan menyelesaikan maslaah-maslaah pemasaran. Studi kasus yang menggambarkan permaslaahan pemasaran yang aktual menyediakan kesempatan bagi penerapan konsep dan alat tersebut ke dalam praktik . Dalam setiap studi kasus , pengambil keputusan harus menyusun strategi yang konsisten dengan faktor-faktor mendasar yang ada dalam situasi yang disampaikan dan harus mempertibangkan dampak strategi tersebut pada organisasi dan lingkungannya.
Tidak tersedia versi lain