Text
Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya Pada Strategi Pemasaran
Kunci Utama keberhasilan perusahaan di era internet ditentukan oleh kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumennya. Ini bisa dilakukan jika Pemasar memahami perilaku konsumennya. Sayangnya untuk memahami tersebut bukan hal yang mudah karena perilaku konsumen cukup kompleks dan multidimensional. Buku ini membahas secara lengkap faktor-faktor individual yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam konteks era internet seperti: motivasi, kepribadian, pembelajaran, persepsi, sikap konsumen dan faktor-faktor yang berasal dari luar konsumen seperrti pengaruh kelompok ( termasuk kelompok rujukan), keluarga, sumber - sumber informal, kelas sosial dan budaya. Kelebihan buku ini adalah konteksnya sesuai dengan era internet sekarang ini dan secara khusus membahasa perilaku segmen generasi internet. Pada setiap bab selain dibahas tentang teori juga disajikan praktik baik di bidang perlikau konsumen dan riset terkait yang dilekngkapi dengan instrumen pengukurannya. Contoh dan ilustrasi yang disajikan disesuaikan dengan kausus-kasus riil dalam konteks Indonesia dan dsajikan pojok manajer yang akan memberikan inspirasi kepada pembaca utuk melakukan peneliian dan mendapatkan wawasan praktis tentang penerapan dari topik dalam pemasaran.
Tidak tersedia versi lain