Inti dari buku ini knowledge diposisikan sebagai produk, yang di creat , diproduksi, didistribusikan, diakuisisi dan dimanfaatkan oleh para anggota organisasi dalam suatu siklus yang kontinu.
Buku ini membahas Faktor-faktor seperti bahan baku dan persedian, overhead, consumer consciousness, dan marjin laba .
. Buku ini diharapkan dapat memperkaya khasanah penerapan KM di suatu organisasi secara praktis dan mudah. Diharapkan buku ini akan melengkapi pembaca dengan pemahaman konsep dan hasil penelitian yang mudah untuk di praktikan dalam mengimplementasikan KM di organisasi.
Knowledge management merupakan satu pendekatan yang bertumpu pada pemahaman bahwa tugas organisasi, yaitu memahami bahwa tugas organisasi, yaitu memahami dengan baik begaimana dan kapan penciptaan pengetahuan harus didukung, bagaimana menggunakan akumulasi pengetahuan yang sudah tercipta sehingga bisa dibuat lebih produktif, memahami apa itu pengetahuan yang sudah tercipta sehingga bisa dibuat …