Buku ini akan membahas tentang faktor-faktor individual yang ada pada konsumen yang mempengaruhi perilakunya seperti motivasi, kepribadian, pembelajaran, persepsi, sikap konsumen, dan faktor-faktor yang berasal dari luar konsumen seperti pengaruh kelompok, keluarga, sumber-sumber informal, kelas sosial dna pengaruh budaya. pada beberapa bab selain dibahas tentang teori mengenai topik juga dilen…
Manusia sebagai konsumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. Ketika sebuah produk atau jasa ditawarkan di pasar namun tidak didasarkan pada analisis sebuah studi yang mendalam tentang perilaku konsumen maka, produk atau jasa tersebut akan bisa laku di pasar. Jika hal ini dilakukan berulang - ulang maka perushaaan akan mengalami kerugian. rnPeran strate…
Kunci Utama keberhasilan perusahaan di era internet ditentukan oleh kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumennya. Ini bisa dilakukan jika Pemasar memahami perilaku konsumennya. Sayangnya untuk memahami tersebut bukan hal yang mudah karena perilaku konsumen cukup kompleks dan multidimensional. Buku ini membahas secara lengkap faktor-faktor individual yang mempengaruhi perilaku…